SELEKNAS CATUR YUNIOR LAPIS DUA (<U14 TH)


Sejak tanggal 28 Pebruari 2013 yang lalu, PB PERCASI menyelenggarakan SELEKNAS CATUR YUNIOR LAPIS DUA (U-14 TH) dengan tujuan untuk membentuk Pasukan Khusus ke Dua Catur Indonesia. Pecatur yang terpilih dalam SELEKNAS ini selanjutnya masuk dalam Program PELATNAS JANGKA PANJANG PB PERCASI. Sebanyak 36 pecatur yunior putra dan 20 pecatur yunior putri dari berbagai daerah, turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pertarungan ketat terjadi di yunior putra, yang ditunjukkan dengan terjadinya pergantian pimpinan klasemen mulai babak ke-6. Sampai dengan babak ke-8, pimpinan klasemen dipegang oleh PEcatur yunior DKI Novendra Prihasmoro dengan point 6,5. Novendra dibayangi ketat oleh 3 pecatur yaitu FM Arif Abdul Hafiz (Jabar), Mohammad Agus Kurniawan (Jatim), dan Yoga Pradapa Harahap (Jatim), masing-masing dengan 6 point.

Di bagian putri, pecatur Jabar Vania Vindy Chandra MPW memimpin sendirian dengan 7 point, disusul oleh pecatur Sumsel Nyimas Sonya Nafa M.S, MPW dengan 6 point. Mereka berdua disusul oleh 5 pecatur lainnya dengan point 5.

Berikut ini adalah hasil lengkap SELEKNAS CATUR YUNIOR LAPIS DUA s/d babak 8:

PUTRA: http://chess-results.com/tnr93570.aspx?art=4&lan=26&wi=821

PUTRI: http://chess-results.com/tnr93571.aspx?art=4&lan=26&wi=821

Sumber: PB PERCASI

GENS UNA SUMUS

About caturbandung
Saya bukanlah pecatur dan saya tidak paham tentang catur. Saya hanya orang tua dari salah seorang pecatur yunior kota Bandung yang ingin membagi informasi seputar olahraga catur. Mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: