Kejuaraan Catur Cepat G15 CIPAERA 04 CUP II – Bandung 10 Nopember 2013


Memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 Nopember, warga RW 04 Cipaera Kelurahan Malabar menyelenggarakan KEJUARAAN CATUR CEPAT CIPAERA 04 CUP II 2013. Turnamen yang diselenggarakan dalam waktu sehari ini mempertandingkan nomor catur cepat G.15 (waktu pikir 15 menit) dengan menggunakan sistem Swiss 7 babak. Peserta dibagi dalam 2 kelompok, yaitu pecatur dengan kategori non-Master (+Master Yunior) dan Yunior SD.

IMG_20131110_142200  IMG_20131110_131130

Turnamen yang seyogyanya dimulai pukul 10.00 WIB ini baru bisa dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, karena banyak peserta yang terlambat melakukan pendaftaran. Muncul sebagai juara dalam turnamen kali ini adalah Oom Saptari yang berhasil mengumpulkan point 6,5 dari 7 babak. Posisi kedua ditempati oleh pecatur yunior kota Bandung Arifa Rizky Syahputra yang berhasil mengumpulkan point 6/7 dan diikuti oleh Alendra dengan point sama 6/7 (kalah tie break). Di kategori yunior SD, muncul sebagai juara adalah David dengan point 6/7, disusul oleh Raka Wirabuana dan Iffan Nur Ilman di tempat kedua dan ketiga. Turnamen ini berakhir sekitar pukul 20.30 WIB dan ditutup oleh Ketua Panitia dengan harapan terdapat sponsor yang terus mendukung sehingga turnamen dapat terselenggara setiap tahun. Selamat kepada para pemenang!

Gens Una Sumus

About caturbandung
Saya bukanlah pecatur dan saya tidak paham tentang catur. Saya hanya orang tua dari salah seorang pecatur yunior kota Bandung yang ingin membagi informasi seputar olahraga catur. Mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: