KOPI MIJNHEER CHESS LADDER COMPETITION 2014, SEMARANG, LIGA CATUR, Mei-Desember 2014, Hadiah Utama Rp10 Juta


Cafe Kopi Mijnheer  Jl. Sukun Raya No. 41/ B-6 Banyumanik – Semarang menyelenggarakan kompetisi catur yang cukup unik. Kompetisi catur ini dilaksanakan dalam format liga, dimana pemain yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak hingga akhir kompetisi (31 Desember 2014) akan menjadi pemenang. Dalam liga catur ini setiap pemain harus aktif menantang pemain lainnya untuk mendapatkan poin dan menaikkan peringkatnya. Pemain boleh menantang pemain yang sama sebanyak 2 kali, sehingga dimungkinkan terjadi 4 kali game untuk 2 pemain yang sama. Pemain juga berhak menentukan jumlah game yang ingin dimainkan dalam seminggu, minimal 1 kali seminggu.

Kompetisi ini terbuka untuk semua umur dan hadiah yang disediakan oleh Cafe Kopi Mijnheer cukup besar. Peringkat pertama akan memperoleh hadiah utama sebesar Rp10 juta, Juara 2 Rp2 juta, dan Juara 3 Rp500 ribu. Panitia juga menyediakan hadiah bagi pemain paling populer (berdasarkan online) dan Pemain yang paling banyak mengumpulkan angka dan komplit.

Ayo bergabunglah dalam liga catur Cafe  Kopi Mijnheer. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan anda berkesempatan meraih hadiah utama Rp10 Juta. Keterangan lebih lengkap silakan kunjungi website http://kopimijnheer.co.id/.

Sumber: http://kopimijnheer.co.id

Gens Una Sumus

About caturbandung
Saya bukanlah pecatur dan saya tidak paham tentang catur. Saya hanya orang tua dari salah seorang pecatur yunior kota Bandung yang ingin membagi informasi seputar olahraga catur. Mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: